July 16, 2011

Masuk Koprol dengan Yahoo ID


Workshop IV - Performance Art & Locative Media
5 Mei, Login dengan Yahoo! ID
Apa yang saat ini Anda lakukan untuk login ke Koprol? Masukkan username dan password khusus Koprol? Lupakan semua itu.
Pada 5 Mei 2011, kami akan melakukan perubahan pada alur/proses login Koprol. Hanya dengan menggunakan Yahoo! ID, Anda bisa mengakses full site Koprol, mobile site, dan mobile apps. Tidak hanya itu, Anda juga bisa login dengan menggunakan akun Facebook dan Google saat mengakses full site Koprol. Dengan ini, satu kombinasi username dan password bisa Anda hilangkan dari catatan. Yay!

Bagaimana caranya? Sangat mudah, Anda hanya perlu melakukan sebuah proses penggabungan login (login merge) yang kami jamin tidak akan menyita banyak waktu Anda. Proses ini dapat dilakukan kapanpun, dimulai pada tanggal 5 Mei 2011.
Tidak perlu khawatir proses ini akan mengganggu atau mengubah profil Koprol Anda. Nama layar dan URL profil Anda tidak akan berubah, proses ini hanya akan mengubah cara Anda login ke Koprol. Bahkan Anda masih akan menerima notifikasi di email yang sama.
Bila Anda sudah menghubungkan akun Koprol dengan Yahoo! ID sebelumnya, Anda tidak perlu melakukan proses penggabungan ini. Ingin menghubungkannya sekarang? Buka Sharing Settings di komputer Anda, dan klik "Hubungkan dengan Yahoo! ID"
Perubahan ini akan membuat hidup Anda lebih mudah, dengan mengurangi satu password yang harus diingat, jaminan keamanan akun yang lebih baik, dan tentunya kemudahan untuk menggunakan fitur-fitur dari Yahoo! di Koprol.
Sumber : http://www.koprolblog.com/2011/04/login-merge/

1 comment:

  1. mengunjungi blog yang bagus dan penuh dengan informasi yang menarik adalah merupakan kebahagiaan tersendiri.... teruslah berbagi informasi

    ReplyDelete